Artikel Penyakit Kencing Nanah

Artikel Penyakit Kencing Nanah - Kemaluan (penis,Vagina,Anus) Keluar Nanah?? Jangan cemas, Kami punya solusinya. Cara mengobati gonore atau kencing nanah secara alami dengan Obat herbal gang jie dan gho siah dari De Nature memang solusi terbaik untuk mengatasi penyakit kencing nanah (gonore) sampai tuntas tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh

Salah satu penyakit kelamin yang perlu diwaspadai adalah Gonore. Penyakit ini menular melalui kontak seksual. Pada pria, Gonore biasanya menginfeksi uretra dan pada wanita biasanya menginfeksi uretra atau leher rahim atau keduanya. Infeksi dapat menyebar ke usus besar, tenggorokan, anus, dan organ pada panggul. Pada kasus yang jarang, penyakit ini juga dapat menginfeksi mata. Jika Gonore tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah serius. Pada wanita, jika Gonore dibiarkan dapat menjalar hingga uterus, tuba fallopi, dan indung telur. Hal ini dapat menyebabkan luka dan Penyakit Radang Panggul yang dapat mengarah pada kemandulan dan kehamilan ektopi (kehamilan di luar kandungan).

 Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).

PENYEBAB DAN PENULARAN GONORE KENCING NANAH

Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini ditularkan dari satu orang ke orang lain dengan hubungan seksual melalui vagina, oral, atau pun anal. Ibu hamil yang terkena penyakit ini dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dilahirkannya. Bayi yang dilahirkan oleh ibu pengidap gonore beresiko terinfeksi pada membrane mukosa mata. Jika tidak ditangani segera dapat menyebabkan kebutaan.

 GEJALA GONORE KENCING NANAH PADA PRIA DAN WANITA

Pada pria, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak. Bahaya Gonore (Kencing Nanah) yang tidak diobati

Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.

Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (lubang dubur) bisa menderita gonore pada rektumnya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Pada pemeriksaan dengan anaskop akan tampak lendir dan cairan di dinding rektum penderita.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bias menyebabakan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka bisa terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi baru lahir bisa terinfeksi oleh gonore dari ibunya selama proses persalinan, sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah.

Ciri-ciri gonore kencing nanah pada wanita diantaranya :

**Sering buang air kecil dan terasa seperti terbakar
**Anus berdarah atau gatal
**Pengeluaran cairan yang tidak normal dari vagina
**Vagina berdarah saat atau setelah berhubungan sex
**Alat kelamin terasa gatal
**Nyeri pada perut
**Demam dan kelelahan
**Bibir vagina bengkak
**Kerongkongan terasa seperti terbakar (terjadi jika sex dilakukan oral)
**Kelenjar kerongkongan bengkak (terjadi jika sex dilakukan oral)

Ciri-ciri gonore kencing nanah pada pria diantaranya :

**Keluar cairan dari penis (cairan awalnya berwarna bening atau putih susu, kemudian kuning)
**Sakit saat buang air kecil
**Anus berdarah, terasa gatal, atau mengeluarkan cairan.
**Testikel bengkak atau sakit
**Kerongkongan terasa seperti terbakar (terjadi jika sex dilakukan oral)
**Kelenjar kerongkongan bengkak (terjadi jika sex dilakukan oral)

BAHAYA GONORE KENCING NANAH YANG TIDAK DIOBATI

Penyakit gonore yang tidak segera diobati dapat menimbulkan masalah kesehatan serius dan permanen pada pria maupun wanita, seperti risiko kehilangan penglihatan, gagal ginjal, infertilasi pada wanita, resiko penyakit radang panggul pada wanita, nyeri persendian yang kronis. Bagi ibu hamil yang telah positif terinfeksi gonore, segera lakukan pengobatan khusus untuk melindungi bayi dari penularan gonore. Bila tidak diobati, saat melahirkan nanti, mata bayi dapat terinfeksi dan berisiko mengalami kebutaan. Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke satu atau beberapa sendi, sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas. Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).

Penyakit menular seksual bisa dicegah dengan memperkuat ketahanan mental dan fisik pada diri kita masing-masing. Hindari kebiasaan melakukan hubungan seksual bebas dan berganti-ganti. Penggunaan kondom memang bisa mencegah, tetapi risiko kesalahan pemasangan kondom tetap besar memicu tertularnya penyakit gonore. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala untuk keamanan bersama. Pilih lingkungan pergaulan yang tepat, khususnya hindari mereka yang menggunakan narkoba, mulai dari kokain, heroin, dan ganja, karena risiko penyakit menular seksual cukup tinggi di kalangan pengguna narkoba.


OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT GONORE AMPUH!!!
Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita
~~ooOoo~~

Artikel Penyakit Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: shddenature